Senin, 02 Januari 2017

Wikihow Indonesia

Cara Melakukan Segala Hal



Kali ini Harts akan membahas dan mereview situs yang sangat bagus dan sangat begitu bermanfaat buat kalian semua. Ya tak lain dan tak bukan adalah Wikihow indonesia. Harts sangat terbantu sekali dengan Wikihow Indonesia karena banyak sekali pengetahuan-pengetahun dan cara untuk melakukan semua hal apapun. Bisa dimulai dari hal-hal yang basic sederhana hingga sampai yang konyol pun juga ada.
Mempunyai 20 kategori cara untuk melakukan semua hal yang membuat kamu bisa memilih apa yang ingin kamu pelajari di kategori itu. Dari yang susah seperti membuat parfum dari minyak esential hingga sampai yang tergampang cara menggunakan snapchat


screenshoot tampilan wikihow from pribadi


Review
Wikihow memang benar-benar membantu entah itu cara melakukan hal sepele yang kita anggpa sudah biasa hingga cara melakukan hal-hal yang di luar masuk akal juga. Dengan ilustrasi gambar yang menarik dan lucu saya tak pernah bosan dan betah berlama-lama di wikihow indonesia saya selalu menyempatkan sehari untuk bisa melihat website wikihow untuk melihat adakah hal yang baru dan unik untuk melakukan sesuatu hal.
Dan kamu juga sebenarnya bisa berkontribusi juga untuk menulis apa yang kamu ketahui di wikihow dengan cara mendaftar dan bergabung.
Selain bahasa Indonesia wikihow juga ada dalam bahasa lain seperti:
Español, Deutsch, Français, हिन्दी, Italiano, Nederlands, Português, Русский, dan 中文
Nah bila kamu binggung sedang punya masalah untuk melakukan semua hal atau sedang bosan, mending iseng-iseng ke wikihow untuk mendapatkan hal-hal yang membuat kamu semakin pintar melakukan segala hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar