Rabu, 04 Januari 2017

Pecinta Komik Baca Online Komik dari Jepang, Cina, dan Korea Secara Gratis


tampilan depan halaman depan web pecinta komik source; ss pribadi

Wah Sore-sore gini kalau mending apa sih yang kalian lakukan guys? daripada bete Harts saranin mending kamu baca manga aja. Ya, betul baca manga memang asik apalagi manga jepang yang selalu bikin deg-deg kan dan gak sabar buat menunggu bagaimana chapter selanjutnya minggu depan. Terus kalau mau baca manga yang updatenya cepet dimana Harts? Harts saranin coba ke situs komik ini, ya Pecinta Komik pastinya.

Dan gak cuma itu selain manga Pecinta Komik juga ada manhwa Cina dan Korea. Menurut Harts Pecinta Komik adalah manga yang rajin updatenya setiap hari adminnya bisa mengupdate 8 hingga 10 judul komik berbeda setiap harinya hebat kan.



tampilan grup pecinta komik sourcr: SS pribadi



Selain itu kamu juga bisa bergabung di group facebooknya pecinta komik Di sini lo dan di grup ini para admin nya sering banget buat kasih tau update terbaru manganya yang rilis dan juga ada review dan screenshoot yang bisa kamu liat. Jadi kamu juga bisa pilih buat manga mana yang kamu baca di webnya nanti. Dan kamu juga bisa melaporkan link-link yang rusak di webnya.

Dan akhir kata web Pecinta Komik adalah web manga baca online dan terlengkap menurut harts bila kita melihat daftarnya maka akan ada 200 judul lebih manga yang dirilis oleh web ini.

dengan tampilan web yang bagus dan friendly tapi juga kamu harus bersabar juga karena begitu banyak iklan yang muncul. Ya walau ada iklan muncul tapi menurut Harts itu gak begitu menganggu karena sebagian besar penghasilan dan untuk merawat web yang menampung banyak gambar-gambar membutuhkan perawatan yang besar dan gak murah jadi Harts saranin sekali klik iklannya agar membantu adminnya agar bisa mengupdate dan menambah banyak judul komik-komik lainnya.
Dan untuk mengetahui update an terbaru komiknya kamu juga bisa Me Like fanpage nya Di sini.

Sekali lagi Harts minta maaf kepada Pecinta Komik bila Harts Me-Review tanpa ijin dan review nya sendiri kurang memuaskan kepada admin Pecinta komik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar