Senin, 16 Januari 2017

Aoitenshi Fansub-Coder Indonesia

Utamakan Kualitas Bukan Kuantitas Video
logo atas wap aoitenshi yang bisa berubah2

Selamat sore ketemu lagi dengan Harts walaupun dalam dua minggu ini udah gak update males review, karena kebanyakan nonton anime hahaha, tapi kali ini akan Review salah satu tempat favorit download anime saya, yaitu adalah AoiTenshi. a

Ya Harts sangat betah disini karena memang kualitasnya patut di acungi jempol subtitle bahasa yang rapi dan bagus.

Sejarah berdirinya Aoitenshi cukup lama yaitu dimulai dari tahun 2014. Harts tak tahu kapan tanggal rilis perdananya. tapi untuk wap fansub tahun 2014 yang bertahan hingga 2017 adalah hal yang patut di apresiasi.

Walau begitu proses untuk terus bertahan untuk tahun demi tahun tidaklah mudah untuk wap fansub jaman 2014 keatas dengan bersaingnya Fanscovert dan Web-web anime tapi itu dibuktikan oleh para adminya dengan terus bertahan dan tetap setia kepada para member2nya.

Screenshot pribadi wap aoitenshi

Untuk masuk ke wap aoitenshi anda hanya perlu mendaftarnya dan cukup mudah kok untuk daftarnya. Aoitenshi mempunyai list anime yang akan update setiap musimnya, dan juga rilisan anime-anime lawas pun tetap dikerjakan oleh para adminnya.

Selain anime AoiTenshi juga menyediakan Movie, Pv(promotional Video) dan AMV(Anime Music Video), juga tak ketinggalan ost-ost nya juga ada.

Walaupun sudah memasuki tahun 2017 aoitenshi masih memasukan format video 3gp, Untuk jaman sekarang mungkin 3gp perlahan-lahan sudah mulai ditinggalkan walaupun belum sepenuhnya, tetapi karena Aoitenshi peduli dengan para membernya maka format 3gp tetap ada di rilisannya.
Note: 3gp 2017 hanya untuk seri populer dan yang lainnya ada dengan format MHD yang belakangan ini juga mulai populer.

Untuk member setiap harinya bisa 50 orang lebih yang login di hari biasa dan akan meningkat disaat weekend dan juga untuk aktivitas shout juga lumayan aktif.

Dan juga bila kalian ingin tahu info anime apa yang rilis dan juga update kalian bisa lihat di Fanpage AoiTenshi, dan juga bergabung di groupnya AoiTenshi Disini.

Kesan saya selalu baik terhadap Fansub Aoitenshi karena kadang memang ada anime yang tidak di rilis oleh fansub atau web lain. tetapi ada di aoitenshi, dan juga mungkin saya sudah terlalu nyaman disini, walaupun saya sendiri pun sering silent reader. Saya juga berharap agar Aoitenshi akan terus bertahan tahun demi tahun, dan adminnya akan terus semangat untuk update anime musim demi musim.

Sekian review saya hari ini, saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada AoiTenshi bila ada review saya yang kurang berkenan atau kurang informasinya. Terimakasih AoiTenshi.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar